Senin, 28 Januari 2013

Surat Lamaran Kerja Guru Honorer

Surabaya, 10 Februari 2010
Yth. Ketua Yayasan                                                                         
SMA Muhammadiyah 2
Surabaya
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
            Nama                           : Bagas Alamsyah, S.Pd
Tempat / tanggal lahir : Lamongan / 26 Pebruari 1987
Alamat Rumah            : Ds Kepuh RT 004/ RW 002, Kec. Kampak, 
Lamongan.
No. Telp                      : 083851382002
Bermaksud mengajukan lamaran untuk menjadi guru Pendidikan Jasmani di lembaga yang Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan:
1.       Daftar riwayat hidup
2.       1 lembar fotokopi ijazah terakhir
3.       1 lembar fotokopi transkrip nilai
4.       1 lembar fotokopi sertifikat TOEFL
5.       1 lembar fotokopi KTP
6.       1 lembar foto berwarna terbaru ukuran  4x6
Demikian surat lamaran yang saya ajukan, harap menjadikan maklum dan besar harapan saya untuk dapat diterima di lembaga yang Bapak/ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terima kasih.
                                                                                                 Hormat Saya,
                                                                             
                                                                                   Bagas Alamsyah, S.Pd

0 komentar:

Posting Komentar