Kamis, 08 Januari 2015

Harga Asus Zenfone 5, Berfitur Upgrade Android Kitkat

Asus menjadi salah satu produsen laptop yang ikut terjun ke industri ponsel dunia, seolah-olah latah dari Acer yang cukup sukses di pasaran, perusahaan asal Taiwan tersebut langsung merilis 3 smartphone Asus Zenfone, namun kali ini kami hanya membahas satu tipe yaitu Asus Zenfone 5, bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini mari kita ulas besama-sama pada ulasan kali ini.
Asus Zenfone 5 memang di khususkan untuk kalangan menengah, dengan harga cukup murah sekitar 2 Jutaan. Berbeda dengan ponsel menengah yang rata-rata menggunakan CPU Quad Core dari Mediatek, pada Asus Zenfone 5 yang akan anda jumpai adalah CPU Buatan dari Intel Atom.
CPU buatan intel tersebut memang sering kita jumpai pada sebuah notebook atau komputer, namun dengan desaing arsitektur ARM, Intel berhasil menyumal CPU andalannya menjadi sebuah CPU Smartphone yang memiliki peforma dan kinerja optimal. Walaupun masih menggunakan Dua Otak Pembrosesan, berkat teknologi Quad-HyperThreading, peforma yang dimiliki CPU Intel atom akan mampu melebihi CPU Quad Core masa kini.
Asus Zenfone 5 yang di pasarkan di Indonesia hanya kebagian CPU Intel Atom dengan kecepatan Dual Core 1.6 Ghz, selain CPU Intel Atom, masih banyak lagi spesifikasi kelas atas yang dibenamkan pada ponsel ini, untuk lebih detailnya mari kita simak pada Review Asus Zenfone 5 yang sudah di rangkum redakasi droidchanel.com dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5 Harga Asus Zenfone 5, Berfitur Upgrade Android Kitkat
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5

Review Asus Zenfone 5

Pada informasi sebelumnya kami juga pernah membahas 3 handphone Asus Zenfone, karena informasi kemarin masih sebatas ulasan singkat, kali ini kami akan memberikan review lengkap bagaimana spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone 5, yuk simak informasinya dibawah ini lengkap dengan Harga Asus Zenfone 5 terbaru di Indonesia.
Asus Zenfone 5 memang menjadi produk yang di nanti-nantikan banya orang, di bekali dengan spesifikasi tinggi namun Harga Asus Zenfone 5 tetap dibandrol dengan harga murah sekitar 2.1 Jutaan. Untuk spesifikasi pertama kali kami akan membahas sektor layar, pada sektor ini sudah tersedia layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan pixel mencapai -294 ppi.
Untuk meningkatkan kualitas layar, sudah tersedia lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungki layar dari goresan, Asus Zenfone 5 juga sudah menggunakan panel IPS Display yang mampu tampil eye candy di mata, dengan perpaduan warna dan ketajaman yang sangat baik.
Untuk sektor dapur pacu sudah tersedia CPU Intel Atom Z2580, Dual-core 1.6 GHz yang di padukan dengan Ram berkapasitas 1GB, untuk sektor grafis Asus Zenfone 5 sudah di lengkapi GPU PowerVR SGX544MP2 yang mampu tampil apik saat menjalankan game dan video berkualitas Full HD.
Segi konektivitas tak luput dari perhatian Asus, mereka melengkapi Asus Zenfone 5 dengan fitur Dual Sim dengan internet berkepatan HSDPA 42 MBps pada salah satu kartu yang digunakan, tersedia pula konektivitas seperti microUSB v2.0, Wifi, dan Bluetooth.
Saat ini Asus Zenfone 5 memang masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3, namun di pastikan Asus sudah menyediakan Upgrade Android Kitkat pada ponsel ini. Untuk menanggulangi kekurangan memory internal, sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB denga dukungan Slot MicroSD mencapai kapasitas 32 GB.
Harga Asus Zenfone 5 Harga Asus Zenfone 5, Berfitur Upgrade Android Kitkat
Harga Asus Zenfone 5
Untuk sektor kamera, sudah tersedia kamera berlensa 8MP pada kamera belakang dengan dukungan autofocus, LED flash, sedangkan untuk kamera depan tersimpan kamera berlensa 2MP yang mampu tampil optimal saat berfoto selfie. Tak perlu kehabisan daya baterai saat berfoto karena sudah tersedia baterai dengan kapasitas mencapai Li-Po 2110 mAh battery.
Harga Asus Zenfone 5 bisa anda bawa pulang dengan membayar Rp.2,099,000. Harga ponsel ini tentu sangat murah karena anda akan mendapatkan handphone bercpu Intel Atom dengan dukungan Upgrade Android Kitkat, untuk lebih detail bagaimana spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5 silahkam simak pada tabel dibawah ini.

Harga Asus Zenfone 5

 Asus Zenfone 5 Harga Asus Zenfone 5, Berfitur Upgrade Android Kitkat
  • Harga Baru : Rp.2,099,000,-
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Asus Zenfone 5 

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) 
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory : Internal 4 GB
  • 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 1.6 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP 
  • Kamera depan : 2 MP
  • Non-removable Li-Po 2050 mAh battery
Sekian informasi yang di ulasa redaksi droidchanel.com pada kesempatan kali ini, dan terima kasih telah menyimak informasi terbaru seputar Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5 terbaru di tahun 2014

0 komentar:

Posting Komentar