Rabu, 19 November 2014

Antivirus gratis yang mudah dan efektif untuk Windows

AVG Anti-Virus sudah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun namun masih menjadi program antivirus gratis yang tersedia bagi pengguna pribadi. Meskipun tergolong pada alat pengamanan gratis, AVG Anti-Virus sebaik anti virus berbayar lainnya. Fitur-fiturnya terdiri dari sekumpulan modul yang akan melindungi anda dari antivirus, spyware, rootkits dan spam, ditambah pula dengan LinkScanner - sebuah lapisan pelindung ekstra yang memeriksa hasil pencarian dan tautan situs dan memastikan bahwa semuanya aman. Dalam beberapa tahun terakhir, pengembang menambahkankan fitur yang sedikit mengganggu yang mencegah setting pada browser seperti mesin pencari pilihan anda, namun secara keseluruhan masih sebagai opsi anti virus yang baik.
Satu hal yang paling baik dari AVG Anti-Virus adalah menawarkan proteksi yang rapi dan efektif sementara tetap bisa diminimalkan dalam sistem tray tanpa mengganggu sumber sistem dan tidak mengganggu anda dengan peringatan atau pesan baru secara terus-menerus. Karena ini merupakan versi gratis dari keseluruhan program, AVG Anti-Virus menampilkan pesan yang menganjurkan anda untuk membeli AVG Professional, sesuatu yang mungkin mengganggu sebagian pengguna.
Fitur-fitur AVG Anti-Virus didesain bagus, dan interfase nya mudah dimengerti yang meniru Windows Modern UI, dan supports touch di Windows 8. Tentu saja, anda masih memiliki tiga tipe scan: sistem keseluruhan, file dan folder yang dipilih dan anti rootkit. AVG Anti-Virus juga memudahkan anda untuk menjadwalkan scan untuk hari dan waktu tertentu.
Sesuatu yang baru di tahun 2013 adalah firewall yang lebih banyak dan lebih sederhana. Versi AVG sebelumnya tidak termasuk firewall sama sekali karena itu menjadi penambahan yang bagus. Setting untuk firewall mudah digunakan dan dipahami, hal ini membuat personalisasi akses jaringan untuk aplikasi tertentu menjadi mudah. Firewall akan membantu memeriksa tautan, memerangi spam, dan melindungi terhadap pembajakan wi-fi.
Keseluruhan paket AVG Anti-Virus cukup untuk meyakinkan bahwa anda tidak terinfeksi virus manapun. Program ini juga terintegrasi dengan Windows Explorer dengan mulus, memudahkan anda untuk memeriksa file dari menu konteksnya. Sumber AVG Anti-Virus secara otomatis menambahkan data-datanya setiap hari, maka anda akan selalu terlindungi dari bahaya yang paling baru sekalipun. Meskipun AVG Anti-Virus masih tergolong sebagai paket yang sangat ampuh, namun terdapat juga anti virus lain - seperti Avast! - yang sama baiknya atau mungkin lebih baik.
Prestasi dari AVG Anti-Virus Free Edition juga sudah bertambah. Waktu mulai lebih cepat 26%, waktu scan lebih cepat 36% , dan pemunculan interfase lebih cepat dari 200%
AVG Antivirus tetap menjadi solusi perlindungan yang terbaik untuk kebanyakan pengguna komputer, menyediakan perlindungan kuat dalam melawan virus-virus.
Pro
  • Bekerja dengan tenang di belakang layar
  • Pembaruan otomatis secara berulang-ulang
  • Termasuk anti spyware, proteksi surat elektronik dan penyaringan penjelajahan web
  • Menyediakan proteksi jejaring sosial
  • UI yang moderen dan interfase layar sentuh
Kontra
  • Pendaftaran window yang terus-menerus
  • Tidak termasuk semua fitur dari versi profesional
  • Mencoba untuk memodifikasi pengaturan browser selama instalasi
Unduh AVG AntiVirus 2014

0 komentar:

Posting Komentar