Rabu, 12 November 2014

Biodata Anisa Rahma

Biodata Anisa Rahma

Foto Anisa Rahma terbaruNama asli : Anisa Rahma
Nama beken : Anisa chibi
Nama panggilan dalam keseharian : Rahma
Nama sebutan yang lain : Nisnoy
Tempat tanggal lahir : Bandung, Jawa Barat, 12 Oktober 1990
Agama : Islam
Anak ke : 4 dari 4 bersaudara
Makanan kesukaan : onde-onde, kepiting, kebab, kue bolu dan kue keju
Tinggi/berat badan : 164 cm/46 kg
Warna favorit : warna merah, pink & ungu
Kegemaran : menari, menyanyi, memelihara kucing & jalan-jalan
Hewan kesayangan : kucing yang bernama Chucky
Tokoh idola : Garfield, Shinchan, Yoona dari Girls’ Generation & Taeyang dari Big Bang
Angka favorit : 12, 7 & 4
Sebutan bagi fans Anisa chibi : InsomNisa

Awal karir Annisa di dunia hiburan diawali dengan mengikuti proses seleksi anggota Cherry Belle tepat pada tahun 2010. Anisa pun resmi menjadi salahsatu bagian dari Girlband Cherry Belle, setelah bersaing dengan 400 kandidat lainnya. Anisa kemudian menjalani training intensif selama 2 bulan untuk mengembangkan kemampuan vokal mereka. Bersama Girl Band yang terbentuk pada tanggal 27 Februari 2011 tersebut, Anisa mengawali debut perdananya pada sebuah acara musik “Inbox” tepat pada tanggal 18 Juni 2011. Penampilan Cherry Belle yang terinspirasi oleh gaya girlband korea (K-pop) itu berhasil melambungkan namanya.
Mini album perdana Cherry Belle, “Love is You”, sukses di kategori Girlband Terinbox di Inbox Awards 2011: Girlband Terinbox serta Best Digital Video di Indigo Digital Music Awards 2011. Selain bernyanyi, Anisa juga merambah ke dunia akting. Ia telah tampil di serial televisi Happy 21 tahun 2011, Mengejar 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle tahun 2012 dan Utusan dari Surga di tahun 2012.

Dalam profil dan biografi Anisa juga pernah membintangi film yang mengisahkan perjalanan Chibi, “Love Is U”, 2012. Di tengah kesuksesan Cherry Belle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus di tahun 2013. Hal itu berawal setelah ia absen di beberapa penampilan Chibi. Namun, leader Cherry Belle, Cherly Juno, menyatakan bahwa Anisa absen karena sakit. Rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi pada Minggu, (20/10). Deddy, manajemen Cherry Belle menjelaskan Anisa Hengkang karena alasan pendidikan. Pada 21 Oktober 2013, Anisa melalui akun Twitter meminta maaf atas keputusannya untuk hengkang.

0 komentar:

Posting Komentar