Jumat, 09 Januari 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru dan Dosen Terbaru

Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga...........

Kepada Yth:
Bapak/Ibu............
Di
...........................


Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                              : ....................................
Tempat dan tanggal Lahir : ....................................
Agama                            : ....................................
Pendidikan Terakhir        : ....................................
Alamat                            : ...................................
Contact Person               : ....................................

Dengan ini mengajukan permohonan lamaran kepada Bapak Pimpinan Yayasan untuk dapat diangkat menjadi Tenaga Dosen di STMIK Potensi Utama Medan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  • Foto Copy Ijazah Terakhir Legalisir  : .....Lembar
  • Foto Copy Transkip Nilai Legalisir   : ......Lembar
  • Daftar Riwayat Hidup                      : ......Lembar
  • Foto Copy KTP                              : ......Lembar
  • Pas Poto ukuran 3 x 4 atau 4x6       : ......Lembar
Demikian Surat lamaran ini saya perbuat. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di Institusi yang Bapak Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


.........., ..........20.....

Hormat saya


..............................

0 komentar:

Posting Komentar