Minggu, 25 Januari 2015

Contoh Wawancara Otomotif

Asslamualaikums.wr.wb
apa kabar semua??? Sebenarnya artikel ini trinspirasi oleh tugas bahasa indonesia saya,yaitu di suruh wawancara,
berikut contoh nya:
ARIF sebagai Penanya
BAYU sebagai narasumber
tema wawancara adalah tentang otomotif
Arif: asslamualaikum
Bayu: walaikumsslan
Arif: bolehkan saya mengangu bapak sebentar?
Bayu: boleh. Emang ada perlu apa?
Arif: ini pak saya mendapat tugas wawancara dari guru bhs.indonesia saya
Bayu: ow..mau tanya apa?
Arif: bapak membuka bengkel ini sejak kapan?
Bayu: sejak tahun 2010 sampai sekarang
Arif: berarti udah 3 tahun ya pak?
Bayu: ya begitu lah
Arif: kalau boleh saya tahu bapak pindahan dari mana?
Bayu: dari jawa tengah
Arif: apakah bapak sudah menikah?
Bayu: sudah
Arif: kalau boleh saya tahu berapa penghasilan bapak rata-rata per bulan?
Bayu: sekitar 3 juta'an
Arif: bapak belajar otomotif dari sekolah atau karna hobby?
Bayu: karna hobby
Arif: apakah penghasilan bapak cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari?
Bayu: lebih dari cukup,
Arif: bekerja di otomotif itu susah atau tidak bapak?
Bayu: kalau menurut saya sih, susah susah gampang,
Arif: apakah ini pekerjaan sampingan atau pekerjaan pokok bapak?
Bayu: ini pekerjaan pokok saya
Arif: apakah bapak punya pekerjaan sampingan?
Bayu: tidak ada
Arif: kenapa bapak tidak memilih perkerjaan lain?
Bayu: karna saya bisa nya di otomotif,
Arif:apa saja jasa yang bapak tawarkan di bengkel ini??
Bayu: banyak,
Arif: ow,,terima kasih ya pak karna sudah meluangkan waktu untuk wawancara,
Bayu: sama-sama
Arif: semoga usaha bapak tambah sukses
Bayu: amin
Arif: wassalamualaikum
Bayu: walaikumssalam

0 komentar:

Posting Komentar