Kamis, 08 Januari 2015

Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi Ajaib Dengan Ram 4GB

Mungkin dari kita tak pernah membayangkan sebuah smartphone akan menggunakan Ram berukuran 4GB seperti sebuah PC atau Laptop, namun rupanya perkembangan teknologi berkata lain, karena Asus menjadi vendor pertama yang memperkenalkan sebuah smartphone dengan Ram berukuran 4 GB yaitu seri Asus Zenfone 2.
Tida hanya dilengkapi spesifikasi menakjubkan, Harga Asus Zenfone 2 juga menakjubkan karena dibanderol dengan harga sangat murah sesuai pernyataan resmi Asus pada ajang CES 2015 di Nevada, Las Vegas. Tentu pecintagadget akan menunggu dengan setia karena Zenfone 2 baru akan dipasarkan pada bulan Maret 2014.
Masih ada waktu bagi kita untuk mengumpulkan uang demi memilih salah satu smartphone tercanggih ditahun 2015 tersebut, dan untuk melihat apa saja kecanggih yang dimiliki Asus Zenfone 2 mari kita bahas bersama-sama pada artikel droidchanel.com pada kesempatan berbahagia kali ini.
Ponsel ini memiliki desain “Ultra-Thin Ergonomic Arc Design” atau bisa dikatakan sebagai desain body melengkung yang tipis. Ketebalan ponel ii hanya 3.9 mm, namun sebenarnya ketebalan dimensi ponsel ini berukuran 152.5 x 77.2 x 10.9 mm. Asus Zenfone 2 terlihat sangat tipis karena desan back covernya dibuat melengkung sama sepert seri Zenfone yang lain.
Hanya saja kali ini Asus mendeesain Zenfone 2 dengan bazel layar sangat tipis berjarak 3,3 mm, sehingga layarnya memiliki rasio sebesar 72% dari body keseluruhan Asus Zenfone 2. Body belakangnya dibuat dengan texture berbaha metal, dan Asus kali ini menempatkan tombol volume pada bagian back cover, seperti yang dimiliki smartphone buatan LG.
Bobot ponsel ini tergolong cukup berat yaitu sebesar 170 gram, karena bentuk layarnya yang besar yaitu berukuran 5.5 inch. Walaupun berukuran sangat besar, namun kali ini Asus meningkatkan resolusi Asus Zenfone dari HD 720p menjadi Full HD 1080p x 1920 pixels dengan kerapatan pixel hingga ~403 ppi dan sudah dilapisi Gorilla Glass sebagai pelindungnya.
Asus Zenfone 2 Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi Ajaib Dengan Ram 4GB
Asus Zenfone 2
Layar yang besar akan membuat anda nyaman menikmati konten hiburan yang tersedia, dan untuk peformanya tak perlu diragukan lagi karena Asus menawarkan processor 64 Bit buatan Intel Atom. Akan ada 2 versi Chipset yang dimiliki ponsel ini yaitu  Intel Atom Z3560 yang memiliki kecepatan Quad Core 1.8 Ghz dan Intel Atom Z3580 dengan kecepatan 64 Bit Quad Core 2.3 Ghz.
Sedangkan kapasitas Ram yang ditawarkan juga berbeda-beda yaitu 2 GB dan 4 GB. Untuk mengimbangi kualitas pemorsesannya, sudah disediakan GPU PowerVR G6430 yang mendukung OpenGL 3.0 untuk meningkatkan kualitas grafis agar lebih tajam dan halus saat bermain game dan melakukan pekerjaan berat lainnya.
Harga Asus Zenfone 2 akan tergantung pada kapasitas memory internalnya, akan ada 3 pilihan memory internal yaitu 16GB/32GB/64GB dan semuanya sudah bisa ditambahkan microSD sampai kapasitas maksimum 64 GB, jadi bukan masalah apabila kita hanya berkesempatan membeli Zenfone 2 dengan memory internal 16 GB, selain itu Asus juga menyediakan ASUS WebStorage dengan kapasitas maksimum 5GB.
Semoga saja Harga Asus Zenfone 2 dengan Ram berukuran 4 GB dan memory internal 64 GB bisa dibanderol lebih murah, karena tentu kita akan memilih smartphone dengan kapasitas Ram terbesar agar kinerja mulititaskingnya semakin lancar dan tanpa jeda atau laga saat menjalankan sebuah game dan aplikasi Android.
Sebenarnya kemampuan mulitasking Asus Zenfone 2 sudah sangat mumpuni karena ponsel ini dibekali sistem operasi terbaru Android Lollipop 5.0. Namun tak hanya sekedar menawarkan OS Android standard, akan tetapi Asus sudah mengkustomisasi OS tersebut dengan tampilan icon, launcher, font, dan sistem UI berbeda menggnakan Asus ZenUI.
ZenUI yang digunakan pada Asus Zenfone 2 menawarkan beberapa fitur baru seperti ZenMotion, SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Updates, yang meningkatkan kehebatan Asus ZenUI dan menjamin keamanan privasi penggunanya. Namun sayangnya ZenUI belum menyediakan pilihan thema seperti milik Miui, ColorOS, ataupun Lenovo Vibe UI.
Walaupun Harga Asus Zenfone 2 tergolong sangat murah, namun ponsel ini sudah dilengkapi teknologi LTE dan menyediakan fitur Dual Sim yang memudahkan kominikasi kita dalam mengakses data atau melakukan telepon dan sms. Selain itu ponsel ini juga didukung Wireless 802.11ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.0, USB-OTG, dan lebih hebatnya lagi tersedia NFC.
Ponsel ini memang sempurna sebagai sebuah smartphone murah, dan tak ingin kalah dari smartphone flagship ponel ini juga dilengkapi teknologi Fast-charging yang meningkatkan pengisian baterai dengan waktu hanya 39 menit untuk mencapai 60% dari kapasitas baterai yang tersedia. Sedangkan untuk kapasitas baterai ponsel ini juga cukup besar yaitu sebesar 3000 mah dengan baterai bertipe Li-Po.
Spesifikasi ponsel ini meamng mengagumkan, namun anda jangan berpuas dulu karena kamera yang dibawanya juga tak kalah canggih karena diberi sentuhan teknologi PixelMaster dengan puluhan fitur fotografi di dalamnya. Kamera Asus Zenfone 2 memiliki sensor 13 Megapixel, yang di dukung Aperture F/2.0 dan 5 element lensa.
Untuk meningkatkan pemotretan pada objek bercaya rendah, sudah disediakan mode low light, yang dibarengi dengan dual-color Real Tone flash yang mampu meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto walaupun memotret dalam kegelapan. Sedangkan bagi anda yang suka merekam video, ponsel ini sudah bisa merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps.
Asus Zenfone 2 juga termasuk sebagai smartphone selfie, karena ponsel ini dibekali kamera depan 5 Megapixel yang memiliki Aperture F/2.0, dan sudut lensa selebar 88 derajat sehingga optimal untuk berfoto selfie agar jangkauan pemotretannya bisa lebih luas, tersedia pula fitur Selfie Panorama pada kamera depan Asus Zenfone 2 tersebut.
Spesifikasi hardware dan software digabungkan menjadi satu kesatuan untuk menghasilkan kualitas mengagumkan yang dimiliki Asus Zenfone 2. Setelah membaca review yang kami sampaikan diatas, pasti anda akan tertarik membeli Zenfone 2 tersebut. Lalu pertanyaanya berapa kira-kira Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia ?

Berapa Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia ?

Harga Asus Zenfone 2 Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi Ajaib Dengan Ram 4GB
Harga Asus Zenfone 2
Apabila anda bertanya berapa Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia, kami hanya bisa bilang agar anda menunggu dengan sabar sampai Asus merilis Zenfone 2 di Indonesia. Ponsel ini akan segera hadir pada bulan Maret 2015, dan dengan harga termurah $199 atau apabila kita rupiahkan sekitar  2.4 Jutaan (USD $1 : Rp. 12.000).
Kami juga belum tahu berapa Harga Asus Zenfone 2 dengan Ram 4Gb, namun sepertinya harganya akan dibanderol diatas 3 Juta Rupiah. Harga tersebut sebenarnya sudah sangat murah, karena ponsel ini membawa segudang spesifikasi kelas premium, yang rata-rata dimiliki Smartphone Flagship dengan harga sangat mahal.

Harga Asus Zenfone 2


Harga Asus Zenfone 2 e1420626627993 Harga Asus Zenfone 2, Spesifikasi Ajaib Dengan Ram 4GB
  • Harga Ram 2GB : $199
  • Harga Ram 4GB :
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi Asus Zenfone 2

  • Layar :IPS 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~403 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
  • Konektivitas : LTE, Bluetooth V4.1, NFC, microUSB v2.0
  • Memory : 16/32/64 GB, microSD, up to 64 GB
  • OS : Android OS, v5.0 (Lollipop)
  • Ram : 2/4 GB
  • CPU : Intel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz, Intel Atom Z3560 Quad-core 1.8 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
  • Kamera Belakang : 13 MP
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh
(Baca Juga : Harga Asus Pegasus Di Indonesia) Kita hanya tinggal menunggu waktu sampai ponsel ini merajai smartphone kelas menengah kebawah, dan cukup informasi kali ini, semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 diatas bisa menjadi referensi dan gambaran sebelum ponsel ini dipasarkan di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar