Kamis, 08 Januari 2015

Harga Nokia XL Android Terbaru 2015

Informasi Droidchanel.com kali ini akan mengulas secara lengkap bagaimana spesifikasi dan berapa Harga Nokia XL Android, bagi anda yang tertarik mengetahui bagaimana review ponsel Android tersebut, silahkan simak informasi yang kami sajikan kali ini.
Android sudah menjadi bagian yang tak bisa di lepaskan dari Samsung, HTC, Sony, Lenovo dan masih banyak lagi lainnya. Nama besar Android rupanya membuat Nokia merubah arah dengan memproduksi handphone Android. Padahal Nokia lebih di kenal sebagai produsen Smartphone Windows Phone.
Ada 3 tipe handphone Nokia Android, salah satunya adalah tipe Nokia XL Android. Handphone ini merupakan yang tergahar dalam urusan spesifikasi dibandingkan 2 tipe lainnya. Mengusung layar berukuran besar 5 Inch, Nokia mencoba mengurangi dominasi produsen lokal dan produsen branded yang bermain di pasar Low End.
Harga Nokia XL Android yang dihargai tak lebih dari 2 Juta rupiah menjadi salah satu kelebihan ponsel ini, dan untuk urusan spesifikasi tentu Nokia tak akan memberikan spesifikasi terbaiknya mengingat harganya terbilang sangat murah. Hadir untuk kelas Low End, Nokia XL bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin mencoba handphone Android dengan user interface Windows Phone.
UI yang dipakai ponsel ini memang sangat lekat dengan Windows Phone bahkan bisa di bilang Nokia begitu enggan meninggkalkan Windows Phone sampai-sapai OS Android yang di usungnya menggunakan UI dan beragam program buatan Microsft untuk menggantikan program bawaan Android seperti Gmail, Play Store, Google Hangout.
Aplikasi yang di gunakan Nokia XL Android digantikan dengan aplikasi seperti Microsft Outlock sebagai aplikasi Email, dan tak ketinggalan Bing yang notabennya lawan berat Google sebagai situs pencarian ( Search Engine ). Untuk urusan Spesifikasi Nokia XL sudah di lengkapi CPU Dual Core dan Ram berukuran 768MB untuk meningkatkan performan dan kinerja handphone ini. Untuk lebih detail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Nokia XL Android, silahkan lihat review yang kami sampaikan dibawa hini.

Review Spesifikasi Dan Harga Nokia XL Android

Nokia XL Android1 Harga Nokia XL Android Terbaru 2015
Nokia XL Android

User Interface Windows Phone Rasa Android

Berdimensi Dimensi 141.4 x 77.7 x 10.9 mm dan menggunakan layar berukuran 5 inch dan dengan resolusi hanya sebesar 480 x 800 pixels, tentu menjadi minus bagi ponsel ini karena seharunya handphone dengan layar 5 inch paling tidak sudah memiliki resolusi QHD, untung saja sudah ada lapisan IPS Display yang tetap menjaga kualitas layar yang di gunakan.
Dari segi user interface anda tak akan menjumpai tampilan handphone Android kebanyakan, anda akan dihadirkan dengan tampilan kotak-kotak seperti yang dimiliki Nokia Lumia dengan Windows Phonenya. Seperti yang anda lihat diatas, Nokia memang membuang aplikasi seperti Play Store dan di gantikan dengan Nokia Store, tak ketinggalan aplikasi Skype yang baru di akuisi oleh Microsft belum lama ini.
Teredia banyak pilihan warna seperti Bright green, orange, cyan, yellow, black, white, sama halnya dengan handphone Nokia kebanyakan yang hadir dengan banyak pilihan warna. Pilihan warna yang sangat menarik bisa menjadi salah satu kelebihan dari Nokia, dibandingkan handphone Android lainnya.
User Interface Nokia XL Android1 Harga Nokia XL Android Terbaru 2015
User Interface Nokia XL Android

Ram Tanggung Hanya 768 MB

Dengan memory internal berukran 4 GB dan bisa anda tambahkan memory eksternal mencapai 32 gb menjadi hal yang sangat wajar di miliki ponsel Android kebanyakan. Untuk kapasitas ram sendiri hanya berukuran 768 mb, terbilang cukup banyak namun terasa sangat tanggung kenapa tidak langsung berkapasitas 1 GB.

Kamera Berkualitas Standard

Kamera belakang dengan 5 MP dan beresolusi 2592Ñ…1944 pixels sudah di benamkan pada ponsel ini, tak ketinggalan fitur seperti  autofocus, LED flash, 1/4inc sensor size, panorama, Video 480p@30fps untuk meningkatkan kualitas gambar yang di hasilkan. Sedangkan kamera depan sudah tersedia kamera depan 2 MP yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan video Chat menggunakan aplikasi Skype.

Dapur Pacu Dual Core Minus GPU Minim

Menggunakan Custom Android yang di desain khusus oleh Nokia, handphone ini memiliki dapur pacu Dual Core dari Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play, dengan kecepatan dual-core 1 GHz Cortex-A5. Namun sayang sekali untuk urusan grafis masih menggunaka GPU jadul hanya Adreno 203.
Apabila menggunakan GPU Adreno seri 300 keatas sudah pasti Nokia XL Android akan tampil lebih gahar, untung saja Harga Nokia XL Android di bandrol dengan harga sangat murah hanya sekitar 1.8 Jutaan.  Untuk kapasitas baterai sendiri sudah tersedia baterai dengan ukuran 2000 mah, yang diklaim irit dan mampu memenuhi kebutuhan daya Nokia XL Android seharian penuh.

Informasi Harga Nokia XL Android

Harga ponsel ini memang sangat murah, bagi anda yang penasaran bagaimana rasanya mencoba perpaduan antara Windows Phone dan Android, anda bisa membeli ponsel ini. Harga Nokia XL Android yang hanya 1.8 Juta rupiah menjadi angin segar industri ponsel di Indonesia untu kelas Low End yang selama ini lebih di dominasi oleh produsen lokal.

Kesimpulan

 

Harga Nokia XL Android Harga Nokia XL Android Terbaru 2015

Harga Nokia XL Android

  • Harga Nokia XL Baru : 1,800,000,00
  • Harga Nokia XL Bekas : -
  • Harga Nokia XL Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Nokia XL Android

  • Layar : 480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
  • Memory : Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 768 MB RAM
  • Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • O.S : Android OS
  • CPU : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz
  • GPU : Adreno 203
  • Kamera belakang : 5 MP
  • Kamera depan : 1.3 MP
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery (BN-02)  
Bagaimana Apakah anda tertarik membeli ponsel diatas ?. Tunggu paling tidak 2 bulan lagi sampai Nokia XL Android benar-benar di pasarkan di Indonesia, dan apabila Harga Nokia XL Androd di atas mengalami perubahan kami akan mengupdatenya untuk anda. Sekian dan terima kasih telah menyimak informsi droidchanel.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Nokia XL Android

0 komentar:

Posting Komentar