Kamis, 08 Januari 2015

Harga Nokia X+ Android Terbaru 2015

Setelah kami mengulas 2 ponsel Android dari Nokia, yaitu Nokia XL dan Nokia X Normandy. Kali ini giliran Nokia X+ Android yang menjadi objek artikel droidchane.com pada kesempatan kali ini. Pasti anda bertanya tanya apa perbedaan dari ketiga ponsel Android Nokia tersebut, mari kita bahas satu persatu di bawah ini lengkap dengan Spesifikasi Dan Harga Nokia X+ di Indonesia.
Handphone ini memiliki kelebihan dalam kapasitas ram yang lebih besar dari Nokia X Normandy. Berbekal Ram berukuran 768 MB, ponsel ini siap melibas beragam apilikasi yang anda miliki. Selain itu sudah di sisipkan CPU Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz sama dengan ke dua handphone Nokia Android lainnya.
Nokia memang mencoba memberikan perbedaan terhapat ketiga ponsel Android yang mereka produksi tersebut, menggunakan spesifikasi agak minim bukan berarti ponsel ini terkesan murahan.
Justru dengan spesifikasi yang minim itulah Harga Nokia X+ Android dibandrol dengan harga sangat murah, harga yang dibandrol sekitar 1.6 Jutaan. Dengan spesifikasi sekelas Dual Core tentu performa dan kinerja handphone ini akan sangat memadai untuk menjalankan beragam aplikasi Android yang anda miliki.
Untuk urusan aplikasi, anda hanya tersedia Nokia Store. Tak ada Google Play Store seperti handphone Android kebanyakan. Mungkin Nokia mencoba menghilangkan ke tergantungan Android terhadap aplikasi dari Google, karena Nokia sendiri merupakan milik Microsft yang notabennya musuh bebuyutan dari Google.
Persaingan antar Google dan Microsoft memang seakan-akan tak ada selesainya. Kedua perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut memang berlomba-lomba menghadirkan teknologi terbaru khususnya dalam industri ponsel dunia. Setelah Microsoft tak mampu mencapai kesuksesan dalam memasarkan Windows Phone. Alhasil ditahun ini Nokia ikut-ikutan menggunakan Android sebagai OS handphone yang mereka buat.
Nokia X+ menjadi salah satu senjata mematikan milik Nokia untuk mengarungi industri ponsel yang sangat ketat, beralih dari Windows Phone ke Android menjadikan Nokia memutar otak agar rasa Nokia Lumia tetap melekat pada Nokia X+. Jadi jangan heran apabila tampilan User Interface yang di usung ponsel ini hampir sama dengan User Interface milik Windows Phone
Bagi anda yang ingin tahu bagaimana Spesifikasi Dan Harga Nokia X+ Android dibulan ini, anda bisa menyimkanya pada review Nokia X+ Android yang kami rangkum dibawah ini .

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA X+ ANDROID

NOKIA X+ ANDROID Harga Nokia X+ Android Terbaru 2015
REVIEW NOKIA X+ ANDROID
Sebelum mengulas lebih jauh mengenai handphone ini, mari kita lihat terlebih dahulu bagaimana perbedaan Nokai X+ dengan ketiga handphone Android Nokia lainnya.

Pebedaan Nokia XL, Nokia X+, Nokia X Normandy

Pertama kita tentu melihat perbedaan Harga Nokia X+ dibandingkan kedua handphone Android Nokia lainnya, untuk masalah harga memang berselisih sangat sedikit, seperti yang bisa anda lihat pada ulasan dibawah. Lalu dalam urusan spesifikasi yang membedakan ketiganya adalaha kapasitas Ram, Ukuran Layar, dan kamera depan.
Kamera depan hanya di miliki oleh Nokia XL, dan tak dimiliki Nokia X+ dan Nokia Normandy, sedangkan untuk kapasitas Ram sendiri Nokia Normandy lah yang paling kecil hanya memiliki Ram 512 mb sedangkan yang lain sudah 768 mb.

Layar Nokia X+ Hanya 4 Inch

Seperti yang anda lihat pada perbedaan di atas, handphone ini memiliki layar berukuran 4 inch, sama dengan Nokia Normandy dan sudah di lengkapi dengan lapisan IPS Display. Untuk resolusi layar terbilang masih sangat standard hanya  480 x 800 pixels, dengan kerapatan pixels mencapai (~233 ppi pixel density).
 Untuk ukuran layar 4 inch resolusi sebesar ini memang sudah lebih dari cukup, dan menurut saya kualitas gambar Nokia X+ akan lebih baik dari Nokia XL dengan layar 5 inch namun tetap menggunakan resolusi sebesar 480×800 pixel.

Sudah Dual Sim

Bagi anda yang mencari handphone dengan fitur Dual Sim, anda bisa memilih Nokia X+. Terlebih Harga Nokia X+ di perkirakan hanya 1.6 Juta rupiah di Indonesia. Harga ini tentu sangat lah murah di samping fiturnya yang lengkap, untuk urusan user interface anda akan dimudahkan dengan tampilan Metro khas Windows Phone namun tetap berada di ekosistem Android.

RAM Lebih Unggul Dari Nokia Normandy

Kapasitas Ram yang cukup besar sekira 768 mb, lebih besar dari Nokia X Normandy yang hanya 512 mb. Dengan perbedaan atara Harga Nokia Normandy dan Harga Nokia X+ yang tak terlampau jauh, tentu kalau saya lebih memilih Nokia X+ yang lebih unggul dalam kapasitas Ram.
Ram memang akan sangat mementukan bagaimana kinerja ponsel dala menajalankan beragam aplikasi, semakin besar Ram tentu managemen memory yang di jalankan akan lebih baik. Tak ketinggalan memory Internal berukuran 4 GB dan dukungan MicroSD mencapai 32 GB apabila tak cukup untuk menampung file yang anda miliki.
Harga Nokia X+ Android Harga Nokia X+ Android Terbaru 2015
Nokia X+ Android

Kecepatan CPU Dual Core 1 Ghz

Tak ada yang istimewa dalam urusan CPU, sama seperti ke dua handphone Nokia Android yang lain, sudah tersedian CPU bertipe Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan Dual-core 1 GHz. Performa memang menjadi hal yang sangat penting pada sebuah handphone, dengan CPU ini tentu peforma akan cukup memuaskan. Mungkin di lain kesempatan Nokia akan meluncurkan HP Android dengan CPU Quad Core, tapi sudah pasti harganya akan lebih mahal dibandingkan Harga Nokia X+ yang kami bahas kali ini.

Harga Murah Namun Minus Kamera Depan

Harga Nokia X+ Android yang dibandrol sekitar 1.6 Juta rupiah akan memiliki kelemahan pada sektor kamera, hanya tersedia kamera belakang dengan lensa 3.2 mp dan tak memiliki kamera depan. Bagi anda yang ingin menggunakan kamera depan, lebih baik memilih Nokia XL dengan harga yang lebih mahal dibandingkan Harga Nokia X+.

Kesimpulan Review Nokia X+

Setelah kita membahas review Nokia X+ diatas mari kita simpulan berapa Harga Nokia X+ dan spesifikasi yang di gunakan ponsel Android Nokia tersebut.

Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Harga Nokia X+ Android Terbaru 2015

Harga Nokia X+ Android  :

  • Harga Nokia X+ Baru : Rp. 1,999,000
  • Harga Nokia X+ Bekas :
  • Harga Nokia X+ Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi  Nokia X+ Android :

  • Dual Sim
  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Memory : Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB, 4 GB included
  • Ram : 768 MB RAM
  • Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • O.S : Android OS
  • CPU : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz
  • Kamera belakang : 3.15 MP
  • Kamera depan : No
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery (BN-01)
Bagaimana tertarik membeli Nokia X+ diatas ?. Sekian inforamsi droidchanel.com yang mengulas Spesifikasi Dan Harga Nokia X+ Android terbaru di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar