Kamis, 08 Januari 2015

Harga Asus Zenfone 5 Lite Resmi Hanya 1,5 Juta

Perang dikelas smartphone low entry semakin sengit setelah Asus kembali merilis Smartphone terbarunya yang kali ini diberi nama Asus Zenfone 5 Lite. Ponsel ini merupakan versi murah dari Zenfone 5 versi standard yang terlebih dahulu hadir di Indonesia, tentu anda bertanya-tanya apa yang membedakan Zenfone 5 Lite dengan versi standard  ?
Smartphone ini didesain khusus bagi anda yang mencari handphone murah namun tetap bertenaga. Menghadirkan kembali Chipset Intel Atom menjadi bekali Asus Zenfone 5 Lite untuk mencapai peforma terbaiknya. Asus tentu tak ingin produknya hanya dicap sebagai produk murahan, sehingga merekam memberikan spesifikasi terbaik untuk ponsel ini.
Hadir dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, merupakan keputusan yang sangat tebat. Walaupun dikelas ini sudah ada Asus Zenfone 4S dan Zenfone 4, namun Zenfone 5S menawarkan layar berukuran lebih besar dan pengolahan grafis terbaru Intel HD graphics yang memberikan kepuasan saat menjalankan game HD dan Film HD.
Ponsel ini juga dilengkapi sistem operasi terbaru yaitu Android Kitkat yang meningkatkan kinerja multitasking dan performa dalam mejalankan aplikasi Android dalam jumlah banyak. Memory internal yang ditawarkan juga berukusan cukup besar yaitu 8 GB, dan sudah bisa ditambah MicroSD dengan kapasitas maksimum 64 gGB.
Harga Asus Zenfone 5 Lite Harga Asus Zenfone 5 Lite Resmi Hanya 1,5  Juta
Asus Zenfone 5 Lite
Chipset Intel Atom Z2520, dengan kecepatan Dual-core 1.2 GHz akan di imbangi dengan Ram berukuran 1GB sehingga anda tidak perlu bingung apabila memiliki banyak aplikasi social media yang harus dijalankan secara bersamaan. Untuk segi kamera sudah tesedia kamera utama beresolusi 8 Megapixel yang dibarengi LED Flash dan Autofocus.
Untuk layarnya memiliki bentang layar berukuran 5 inch, dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan -220 ppi. Layar Asus Zenfone 5 Lite juga memiliki teknologi IPS (In-Plane Switching) dan lapisan anti gores Gorilla Glass generasi ketiga. Dimensi ponsel ini berukuran 148.2 x 72.8 x 10.8 mm dan berat 160 g.
Kelemahan utama dari Asus Zenfone 5 Lite terletak pada kamera depannya, karena masih mengunakan kamera berjenih VGA dengan kualitas foto yang tergolong sangat rendah. Untuk befoto selfie, ponsel ini merupakan pilihan terbaik, karena Asus melengkapinya dengan teknologi PixelMaster yang didukung puluhan filter dan aplikasi fotografi terbaik di dunia.
Keistimewaan dari Asus Zenfone 5 Lite adalah memiliki baterai berukuran sangat besar, dengan kapasitas 2500 mah. Baterai ini bisa bertahan selama 21 jam saat digunakan telpon dan mengakses internet. Asus juga menyediakan mode penghemat baterai yang bisa anda andalkan saat bateari menyentuh angka dibawah 20%.
Konektivitas yang dimiliki ponsel ini juga tergolong lengkap, dengan mengandalkan konektivitas HSDPA+ berkecepatan 42 mbps, dan mendukung fitur Dual Sim. Untuk media transfer file dan data, sudah tersedia Bluetooth 4.0 dan mendukung USB OTG. Harga Asus Zenfone 5 Lite yang murah tidak memungkinan ponsel ini untuk memiliki NFC ataupun LTE.

Berapa Harga Asus Zenfone 5 Lite ?

Asus Zenfone 5 Lite akan dirilis terlebih dahulu di Filiphina dengan harga $124 atau sekitar Rp 1,5 juta. Harga yang sangat murah, namun kami belum tahu apakah nantinya ponsel ini juga dirilis di Indonesia, mengingat sudah ada Asus Zenfone 4S yang juga dibanderol dengan kisaran harga yang sama.
Harga Asus Zenfone di Indonesia memang salah satu yang termurah apabila dibandingkan dengan Smartphone vendor yang lain, semoga saja nantinya Asus Zenfone 5 Lite bis mampir ke Indonesia, dan sudah pasti salah satu dari anda akan tertarik untuk membeli ponsel murah ini

0 komentar:

Posting Komentar