Kamis, 08 Januari 2015

Harga Asus Zenfone 4S, Smartphone Intel Atom Harga Murah

Smarphone buatan Asus begitu fenomenal di Indonesia, setelah sukses dengan 3 seri Asus Zenfone kali ini Asus kembali merilis smartphone terbaru dengan nama Asus Zenfone 4S. Ponsel ini bisa dibilang sebagai generasi penerus Asus Zenfone 4 yang terlebih dahulu hadir dipasaran.
Membawa spesifikasi yang ditingkatkan, dan ditunjang peforma lebih baik menjadikan Asus Zenfone 4S sebagai salah satu smartphone murah terbaik yang ada di Indonesia. Harga Asus Zenfone 4S tetap dibandrol lebih murah walaupun spesifikasi yang dibawanya sudah cukup untuk menandingi smartphone dikelas menengah.
Asus masih mempercayai intel untuk urusan jeroan ponsel ini. Chipset Intel Atom yang dibawa Asus Zenfone 4S menjadi kelebihan tersendiri, karena masih jarang Smartphone yang menggunakan Chipset buatan Intel tersebut. Bisa dibilang Asus membawa peforma sebuah notebook Intel ke genggaman anda.
Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol dibawah 2 Juta Rupiah tentu menarik minat anda untuk membelinya, namun yang perlu anda ingat adalah Asus Zenfone 4S memiliki beberapa kekurangan yang perlu anda ketahui terlebih dahulu. Untuk itu kami akan menghadirkan review Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S yang diulas redaksi droidchanel.com berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S

Review Asus Zenfone 4S Harga Asus Zenfone 4S, Smartphone Intel Atom Harga Murah
Review Asus Zenfone 4S

Review Asus Zenfone 4S

Hadir dengan spesifikasi diatas rata-rata, tentu membuat Asus Zenfone 4S akan diburu oleh penggila Smartphone di seluruh Indonesia. Hadir dengan layar lebih besar berukuran 4.5 Inch, anda akan di manjakan dengan teknologi terkini di dalamnya. Layar tersebut dibat dengan panel IPS Display yang dilapisi Corning Gorilla Glass dengan kekuatan 3 kali lipat dibandingkan Gorilla Glass generasi kedua.
Layar IPS Asus Zenfone 4S mampu meningkatkan sudut pandang mencapai 178 derajat, dengan kualitas yang jernih. Namun sangat disayangkan resolusi layar tersebut terbilang masih minim hanya 480 x 854 pixels. Alhasil kerapatan pixel yang mampu dicapai hanya ~218 ppi. Selain itu Asus juga memberikan teknologi Anti-Finger Coating pada ponsel ini.
Teknologi layar berkualitas tinggi, tetap di imbangi dengan peforma brilian dari Chipset Intel Atom Z2520 dengan kecepatan dual-core 1.2 GHz. Walaupun masih kalah dari Asus Zenfone 6 ataupun Asus Zenfone 5, peforma yang dimiliki ponsel ini masih yang terbaik untuk kelas Smartphone low entry.
Ram berukuran 1GB akan memberikan daya untuk urusan multitasking. Sedangkan untuk urusan grafis dipercayakan pada  GPU PowerVR SGX544MP2. Sistem operasi Asus Zenfone 4S sudah Android Kitkat 4.4.2 yang diperindah dengan user interface Zen UI. Beragam fitur dan aplikasi menarik dimiliki Asus Zen UI dengan kustomisasi user interface melebihi Android stock rom.
Harga Asus Zenfone 4S yang murah tak menyurutkan Asus untuk memberikan memory internal berukuran besar bagi ponsel ini, anda akan mendapatkan memory internal 8 GB yang masih bisa anda perluas dengan membeli MicroSD dengan kapasitas maksimum 64 GB. Asus juga menawarkan penyimpanan awan berupa ASUS WebStorage dengan kapasitas 5GB.
Ketahanan daya baterai ditingkatan menjadi  1750 mAh pada baterai bertipe Li-Po. Kapasitas baterai tersebut lebih besar dibandingkan Asus Zenfone 4 yang hanya dibekali baterai 1200. Kelebihan dari Asus Zenfone 4S dibandingkan Zenfone 5 ataupun Zenfone 6 adalah baterainya bisa dicopot, sehingga mengakibatkan dimensi Asus Zenfone 4S lebih tebal dengan ketebalan mencapai 11.3 mm.
Fitur Dual Sim menjadi andalan Asus Zenfone 4S untuk menggaet masyarakat di kelas menengah yang rata-rata mencari Smartphone dengan fitur Dual Sim untuk memudahkan urusan komunikasi dan pemakian data. Salah satu sim card pada Asus Zenfone 4S mampu mengakses internet dengan kecepatan 42 Mbps dengan teknologi DC-HSPA+.
Dukugan konektivitas pendukung juga lumayan lengkap dengan membawa Wifi berkecepatan tinggi yang bisa anda gunakan sebagai wifi hostpot ataupun transfer data dengan wifi direct. Selain itu ponsel ini memiliki GPS dengan teknologi A-GPS dan Glonass yang dibarengi kemampuan Bluetooth V4 dan USB OTG.
Kamera Asus Zenfone 4S memiliki teknologi PixelMaster. Teknologi tersebut mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan sedikit noise saat memotret ditempat kurang cayaha. Kamera yang digunakan juga dilengkapi sensor 8 Megapixel yang dibarengi Autofocus, LED Flash, dan f/2.0 Aperture.
Kemampuan kamera memang meningkat sangat jauh dibandingkan Asus Zenfone 4, kamera tersebut mampu merekam video full HD 1080p dengan kecepatan 30 framepedetik. Kemampuan lain dari kamera Asus Zenfone 4S adalah teknologi Steady Shot yang befungsi agar hasil video tetap yang stabil secara otomatis dan mengurangi goyangan. Kamera belakang yang memuaskan tak dibarengi dengan kamera depan yang baik dengan hanya membawa kamera VGA beresolusi 0.3 megapixel.

Kelebihan Asus Zenfone 4S

Harga Asus Zenfone 4S memang menjadi kelebihan utama, namun teknologi layar yang menggunakan lapisan kaca Corning Gorilla Glass dan teknologi  Anti-Finger Coating menjadi kelebihan tersediri bagi ponsel ini. CPU Intel Atom juga memberikan kekuatan yang istimewa pada Asus Zenfone 4S karena mampu memberikan hasil benchmark tinggi berkat perpaduan Ram 1GB dan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dipecantik Zen UI.
Selain itu kamera Asus Zenfone 4S menjadi nilai lebih, karena Asus memberikan banyak mode pemotretan seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, dan All Smiles yang cocok anda gunakan untuk berselfie ria atau mengabadikan momen-momen berharga dalam hidup anda.

Kelemahan Asus Zenfone 4S

Kelemahan dari Asus Zenfone 4S tidak terlalu banyak, hanya pada layar yang belum beresolusi HD dan kamera depan yang masih VGA. Kelemahan-kelemahan yang dimiliki tersebut akan ditutupi oleh Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol sangat murah. Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol hanya 1.6 Juta Rupiah, tentu sangat wajar apabila hanya kamera VGA yang dibenamkan pada ponsel ini. Sedangkan untuk spesifikasi lengkapnya bisa anda simak pada tabel Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Asus Zenfone 4S

  Harga Asus Zenfone 4S Harga Asus Zenfone 4S, Smartphone Intel Atom Harga Murah
  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

  • Sim : Dual SIM
  • Dimensi : 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
  • Berat : 134 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory: 8 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas: HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps,  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP,
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1750 mAh
Bagaimana tertarik membeli Asus Zenfone 4S diatas ?. Sekian informasi yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dan semoga informasi Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S tersebut  bisa menjadi referensi sebelum anda membeli generasi terbaru dari Asus Zenfone

0 komentar:

Posting Komentar