Kamis, 08 Januari 2015

Harga Asus Pegasus Terbaru Di Indonesia Hanya 1 Jutaan

Asus kembali hadir membawa segudang teknologi terbaru pada Smartphone murahnya yaitu Asus Pegasus X002. Ponsel ini siap masuk kepersaingan kelas menengah kebawah di Indonesia, dengan membawa teknologi canggih yang tidak dimiliki ponsel sekelasnya yaitu processor Quad Core dengan aristektur 64 Bit.
Pasar yang dituju ponsel ini memang sangat seperti Asus Zenfone 4S dan Asus Zenfone 4 yaitu kelas menengah kebawah dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah. Dibanderol dengan harga murah tentu menjadi salah satu daya tarik bagi Asus Pegasus, lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dibawanya apakah lebih baik dari Asus Zenfone ?
Spesifikasi yang dimiliki Asus Pegasus setingkat lebih baik, karen sudah mendukung jaringan LTE dan menggunakan processor Quad Core 1.5 Ghz berarsitektur 64 Bit dengan Chipset Mediatek MT6732. Processor yang dibawanya memang sangat bertenaga, namun sepertinya Asus belum puas sehingga mereka memberikan Ram berukuran 2 GB pada Asus Pegasus.
Sistem operasi Android yang dibenamkan tetap yang terdepan yaitu OS Android Kitkat yang dipadukan dengan Asus ZenUi sebagai user interfacenya. Bukan hal yang mustahil ponsel ini nantinya mendapatkan upgrade Androd Lollipop berbarengan dengan Asus Zenfone yang konon katanya akan mendapatkan upgrade Android Lollipop pada bulan April 2015.
Asus tentu tak ingin memproduksi smartphone ketinggalan jaman, untuk itu perlu adanya update sistem operasi berkala setiap tahunnya. Kemudian pada pengolahan grafisnya mengandalkan GPU Mali-T760MP2 yang memberikan kualitas grafis yang halus dan sangat detail saat penggunanya bermain game dan menonton film.
Harga Asus Pegasus Harga Asus Pegasus Terbaru Di Indonesia Hanya 1 Jutaan
Asus Pegasus
Untuk menambah daya gedor ponsel ini, Asus juga memberikan memory internal berukuran 16 GB yang bisa anda perluas sampai 32 GB apabila masih terasa kurang dalam menyimpan file lagu, film, ataupun game Adroid yang kadang kala berukuran lebih dari 1 GB. Dukungan memory ekternalnya memang lebih kecil dibandingkan Asus Zenfone, namun tidak menjadi masalah karena Harga Asus Pegasus dibanderol lebih murah.
Harga Asus Pegasus tidak berbeda jauh dengan Harga Asus Zenfone 4S, namun keduanya memiliki spesifikasi yang sangat berbeda. Kelebihan Asus Pegasus dibandingkan Asus Zenfone 4S adalah teknologi layar yang dibawanya, ponsel ini memiliki layar IPS berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.
Ponsel ini memiliki dimensi berukuran 146 x 73 x 9.9 mm dan berat sebesar 140 gram. Walaupun layarnya tergolong cukup besar, ponel ini tetap mudah dioperasikan karena bentuknya cukup tipis dan memiliki berat yang ringan, saat dipegang juga tidak licin karena back covernya dibentuk melengkung agar memiliki grip saat dipegang.
Dukungan konektivitas pada Asus Pegasus memang cukup lengkap, hanya saja tidak dilengkapi NFC. Anda masih bisa mengandalkan Bluetooth V4.0 dan Wif yang mendukung Wifi direct dan wifi hostspot. Untuk urusan komunikasi, sudah tersedia 2 buah slot simcard dengan jaringan LTE pada salah satu sim card yang digunakan.
Walaupun Harga Asus Pegasus tergolong sangat murah, Asus tetap membekalinya dengan ponsel canggih yang memiliki lensa 8 Megapixel, dan apperture f/2.0 pada bagian belakangnya. Kamera tersebut bisa mengambil objek kurang cahaya dengan sangat baik dan tetap cerah berkat teknologi PixelMaster dan didukung LED Flash dan Autofocus.
Untuk berfoto selfie, kamera tersebut didukung fitur Smile/face detection yang di optimalkan beragam fitur fotografi pada teknologi PixelMaster yang dibawanya. Ponsel ini juga bisa merekam video dengan resolusi Full HD 1080p, dan sudah dilengkapi kamera depan berlensa 5 Megapixel yang memiliki sudut lensa selebar 88 derajat.
Ponsel ini memang sangat cocok bagi anda yang hobil berfoto, dan berfoto seharian bukan menjadi masalah karena sudah tersedia baterai Li-Ion berukuran 2500 mah dengan daya tahan hingga 17 jam 40 min (3G), sedangkan waktu siaganya mencapai 174 jam (3G) sehingga kebutuhan anda bisa tercukupi hanya satu kali ini baterai (charging).
Teknologi canggih yang dibawanya akan dibalut dengan banyak pilihan warna seperti Black, White, Red, Gold, jadi bisa anda pilih tergantung selera dan warna favorit anda. Tentu anda bertanya-tanya sebenarnya berapa Harga Asus Pegasus di Indonesia, karena pasti anda akan tertarik setelah melihat review spesifikasi ponsel tersebut.

Berapa Harga Asus Pegasus Di Indonesia ?

Asus Pegasus Harga Asus Pegasus Terbaru Di Indonesia Hanya 1 Jutaan
Harga Asus Pegasus
Asus Pegasu belum hadir secara resmi di Indonesia, karena ponsel ini baru dirilis untuk wilayah China. Sedangkan Harga Asus Pegasus di China dibanderol dengan harga sangat murah yaitu $129 atau apabila kita rupiahkan, harganya hanya sekitar 1.5 Juta Rupiah. Mungkin anda sudah tak bersabar untuk merasakan ponsel ini, namun lebih baik kita menunggu dengan sabar siapa tahu harganya bisa lebih murah.
 Selain Asus Pegasus masih ada satu lagi Smartphone murah Asus yang belum hadir di Indonesia yaitu Asus Zenfone 5 Lite. Kedua ponsel tersebut memiliki kesamaan yaitu harganya dibanderol sangat murah dan sama-sama menggunakan layar berukuran 5 inch yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Harga Asus Pegasus


Harga Asus Pegasus Terbaru Harga Asus Pegasus Terbaru Di Indonesia Hanya 1 Jutaan
  • Harga Baru : $129
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi Asus Pegasus

  • Dual Sim
  • Dimensi : 146 x 73 x 9.9 mm
  • Berat : 140 g
  • Layar : IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Konektifitas LTE, HSDPA+, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
  • Memory : 16 GB, microSD, up to 32GB
  • Operating System : Android Kitkat 4.4
  • Ram :  2 GB
  • Processor : Mediatek MT6732, Quad core 1.5 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760MP2
  • Kamera Belakang : 8 MP
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 2500 mAh
Tunggu saja dengan sabar sampai Asus Indonesia merilis Asus Pegasus di Indonesia, dan untuk sekarang ini anda masih bisa memilih membeli Smartphone Asus yang lain seperti Asus Zenfone 4S ataupun Asus Zenfone 5 yang menggunakan procesro Intel Atom dan harga sama murahnya dengan Harga Asus Pegasus di atas.

0 komentar:

Posting Komentar