Kamis, 08 Januari 2015

Harga Nokia X2 Android Berfitur Dual Sim Dibanderol Murah

Setelah dipinang secara resmi oleh Microsoft, Nokia tidak berhenti dalam menciptakan Smartphone Android, dan kali ini giliran Nokia X2 yang mencoba peruntungannya di Industri Smartphone dunia. Sama seperti seri sebelumnya, Nokia X2 juga dikhususkan untuk kelas low entry, dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah.
Harga yang murah ditambah spesifikasi yang ditingkatkan, menjadi kelebihan Nokia X2 Android. Nokia memang menjadikan Android sebagai titik balik kesukesan di Industri Smartphone, seperti yang anda ketahui Windows Phone belum berhasil menggeser keberadan iPhone dan Smartphone Android, sehingga mereka harus rela menggunakan OS Android, yang sebelumnya pantang untuk mereka gunakan.
Walaupun menggunakan OS Android, namun Nokia tidak bisa bisa lepas dari Windows Phone sehingga tampilan Android mereka ubah sedemikian rupa agar mirip dengan user interface Window Phone. Tak hanya user interface yang berubah, namun Nokia juga menghilangkan berbagai aplikasi penting buatan Google seperti Google Play Store, Gmail, dan Google Maps.
Cukup banyak perbedaan antara Nokia X dan Nokia X2 Android, dan bagi anda yang penasaran bagaimana ulasan lengkap kami mengenai smartphone Android buatan Nokia tersebut, silahkan anda simak informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia X2 Android yang kami rangkum dibawah ini.

 Spesifikasi Dan Harga Nokia X2 Android

Review Nokia X2 Android1 Harga Nokia X2 Android Berfitur Dual Sim Dibanderol Murah
Review Nokia X2 Android

Review Nokia X2 Android

Nokia X2 Android dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, dengan kecepatan processor Dual-core 1.2 GHz. Tersedia pula Ram berukuran 1 Gb yang dipadukan dengan GPU Adreno 302 untuk meningkatkan performa Nokia X2 dalam menjalankan beragam aplikasi dan game Android secara lancar.
Layar yang dimiliki Nokia X2 Android lebih besar dibandingkan Nokia X generasi pertama, dengan layar berukuran 4.3 inch dan resolusi sebesar 480 x 800 pixel, layar tersebut cukup mumpuni dengan kerapatan pixel mencapai -217 ppi dan teknoligi IPS Display untuk menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan warna lebih natural.
 Nokia X2 Android masih menggunakan Android Jelly Bean versi 4.3 yang dipercantik dengan user interface Nokia X platform 2.0. User interface tersbut sangat mirip dengan windows phone yang memiliki tampilan kotak-kotak. Bisa dibilang UI miliki Nokia X2 lebih simple dibandingkan user interface Android Stock Rom.
Sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB yang diperkaya Slot MicroSD dengan kapasitas maksimum  mencapai 32 Gb. Sedangkan kapasitas baterai yang dimiliki Nokia X2 Android berukuran 1800 mAh, dengan ketahanan selama 10 jam (2G) / 13 jam (3G). Baterai Nokia X2 lebih awet dibandingkan Nokia X, padahal dari segi harga antara Nokia X dan Harga Nokia X2 Android tidak terlampau jauh.
Spesifikasi Nokia X2 Android Harga Nokia X2 Android Berfitur Dual Sim Dibanderol Murah
Nokia X2 Android
Nokia mencoba memanjakan konsumennya, dengan dukugan konektivitas lengkap mulai dari Fitur Dual Sim, internet berkecepatan HSDPA 21 Mbps, Wifi, A-GPS+Glonass dan Bluetooth berkecepatan tinggi. Jangan mengharapkan ponsel ini dilengkapi konektivitas premium sekelas NFC, dan USB OTG, karena Harga Nokia X2 Android dikhususkan untuk kelas low entry.
Kemudian dari segi kamera, ponsel ini memiliki kamera utama beresolusi 5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels, dan dilengkapi fitur seperti autofocus, LED flash. Kamera tersebut juga mampu merekam video beresolusi HD 720p. Sedangkan pada bagian depan sudah tersedia kamera bertipe VGA dengan kualitas ala kadarnya.
Nokia sejak lama dikenal sebagai ahli desain dalam membuat Smartphone. Desain Nokia X2 Android cukup cantik dengan banyak pilihan warna mulai dari Glossy green, orange black, yellow, white, dan matt dark grey. Namun sangat disayangkan Nokia X2 memilki body berketebalan 11.1 mm dengan berat mencapai 150 g.
Melihat spesifikasi diatas, Nokia X2 Android memang bukan Smartphone Android murah dengan spesifikasi terbaik, akan tetapi Nokia memiliki Nilai lebih dalam urusan kualitas dan kuantitas produk yang mereka pasarkan. Harga Nokia X2 Android yang dibandrol murah juga bisa menjadi alasan untuk membeli ponsel ini.
Belum diketahui secara resmi berapa Harga Nokia X2 Android di Indonesia, namun harga resmi yang dikeluarkan Nokia secara internasional adalah $135 atau sekitar 1.6 Jutaan, dan  Untuk lebih detail mengenai review diatas, silahkan simak tabel Spesifikasi Dan Harga Nokia X2 Android yang kami rangkum dibawah ini.

Harga Nokia X2 Android

 Harga Nokia X2 Android Harga Nokia X2 Android Berfitur Dual Sim Dibanderol Murah

Spesifikasi Nokia X2 Android

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi :121.7 x 68.3 x 11.1 mm
  • Berat : 150 g
  • Layar : IPS LCD , 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, GPS, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0
  • OS : Nokia X platform 2.0 UI, Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 302
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 1800 mAh
Ponsel ini akan dirilis secara resmi pada bulan Juli 2014, dan entah kapan akan hadir di Indonesia mengingat saat ini Nokia sedang memasarkan Nokia XL dengan harga tak jauh berbeda dengan Harga Nokia X2 Android di atas. Untuk urusan spesifikasi justru Nokia X2 memiliki spesifikasi lebih baik dari Nokia XL yang hanya dilengkapi Ram 769 mb.
Masih ada 1 handphone Android buatan Nokia yang belum hadir di Indonesia yaitu Nokia X+. Ponsel ini memiliki spesifikasi tidak jauh berbeda dengan Nokia X2. Silahkan anda tunggu antara Nokia X2 Android dan Nokia X+ di Indonesia, karena kedua ponsel tersebut bisa menjadi Smartphone Android paling murah dengan kualitas nomer satu.
Sekian informasi droichanel.com, kami sampaikan beribu-ribu terima kasih bagi sobat droidchanel yang telah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia X2 Android di Indonesia pada kesempatan kali ini

0 komentar:

Posting Komentar