Kamis, 08 Januari 2015

Harga Nokia X Android Dual Sim Terbaru 2015

Setelah droidchanel.com mengluas Harga Nokia XL Android, kali ini kami akan mengulas satu tipe lagi yaitu Nokia X Android. Handphone dengan sistes operasi Android tersebut memang menjadi andalan Nokia untuk kelas Low End di Indonesia. Ingin tahu berapa Harga Nokia X Android, mari kita ulas bersama-sama di bawah ini.
Nokia X merupakan salah satu dari 3 handphone Android Nokia yang baru di luncurkan di akhir Februari 2014, handphone ini sudah di persiapkan oleh Nokia untuk menandingi produsen papan atas yang bermain di pasar Low End. Berbekal spesifikasi yang cukup lumayan, handphone ini di perkirakan akan menjadi lawan berat bagi produsen handphone Lokal yang begitu dominan di Indonesia.
Harga Nokia X yang murah menjadi salah satu faktor penting dalam penjualan handphone ini, di Indonesia sendiri ponsel ini belum di rilis secara resmi dipasaran, dan baru malaysia saja yang bisa mencicipi Nokia X dengan harga sekitar 1.4 Jutaan.
Harga dibawah 1.5 Juta rupiah kiranya bisa menjadi salah satu jalan kesuksesan Nokia yang sudah lama hilang, dan digantikan oleh produsen papan atas seperti Samsung, Sony, LG, dan HTC yang notabennya mengadaptasikan Android sebagai OS perangkat Smartphone yang mereka produksi.
Kualitas Nokia memang di pertaruhkan pada ponsel ini, di saat Nokia Lumia tak bisa mengalahkan Smartphone Android yang di adaptasikan oleh banyak perusahaan ponsel dunia, jalan satu-satunya tentu mencoba menggunakan OS Android. Namun bukan OS Android sembarangan yang di gunakan Nokia.
Operating Sistem Android ini sudah di modif sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan hampir persis dengan Windows Phone. Tampilan yang mungkin agak asing bagi pengguna Android kebanyakan. Namun hal ini bisa menjadi angin segar, karena kapan lagi bisa mencicipi Windows Phone dengan Rasa Android.
Bagi anda yang ingin tahu bagaimana Review Spesifikasi yang di gunakan Nokia X  anda bisa menyimaknya dibawah ini. Tak lupa kami sampaikan pula Harga Nokia X Android terbaru baik itu harga baru ataupun harga bekas.

REVIEW SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA X Android 

Harga Nokia X Normandy Harga Nokia X Android Dual Sim Terbaru 2015
Warna Nokia X Android

Layar Ukuran 4 Inch Berteknologi IPS Display

Seri termurah dari Nokia Android ini sudah dilengkapi dengan layar berukuran 4 Inch dengan resolusi 480 x 800 pixels. Memang cukup kecil, hal ini tentu bukan masalah berarti karena sudah ada di sediakan Nokia XL Android bagi anda yang ingin handphone Android dari Nokia dengan layar berukuran lebih besar.
Untuk meningkatkan kualitas layar Nokia X , sudah tersedia teknologi IPS Display yang akan mempertajam kualitas layar yang dimiliki ponsel ini.

Ram Minim Hanya 512 MB

Nokia belum membuat handphone Android dengan Ram mencapai 1 GB, yang terbesar hanya 768 mb. Namun jangan khawatir ponsel ini akan lemot, karena sudah terbukti tampilan akan terasa sangat Smooth dan No Lag saat menjalankan banyak aplikasi, seperti yang saya lihat pada video presentasi Nokia X  di ajang Mobile World Congress belum lama ini.
Selain ram berukuran 512 mb, sudah tersedia memory internal dengan ukuran 4gb, dan apabila belum cukup untuk menampung file anda yang besar, sudah di sediakan memory eksternal mencapai 32 gb.

Minus Kamera Depan

Anda akan sedikit kecewa melihat kamera yang di gunakan Nokia X . Mengingat Harga Nokia X Android yang dibandrol sangat murah, handphone ini tak di lengkapi dengan kamera depan, hanya tersedia kamera belakanga dengan lensa 3.15 MP yang sudah di lengkapi dengan fitur 1/5inch sensor size, panorama,  dan kemampuan mereka video dengan kualitas hanya 480p@30fps.
Nokia X Normandy2 Harga Nokia X Android Dual Sim Terbaru 2015
Nokia X Dual Sim

Berotak CPU Dual Core Dengan Kecepatan 1 Ghz

Menggunakan OS Android Nokia yang di desain secara khusus, handphone ini juga sudah di persenjatai CPU Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz dengan tipe Qualcomm Snapdragon S4. Penggunakan CPU Dual Core tentu membuktikan kalau Nokia tak segan segan dala membuat ponsel murah ini. CPU Dual Core akan mampu meningkatkan peforma dan kinerja pada Nokia X dalm menjalankan beragam aplikasi yang anda gunakan.

Baterai Hanya 1500 mAh

Tak tersedian baterai dengan kapasita besar, hanya 1500 mah, yang mampu bertahan selama 13 jam 20 min dalam kodisi 2G (Edge dan 10 jam 30 min dalam kondisi pada jaringan 3G, sedangkan kalau hanya untuk memutar musi mampu bertahan selama 26 jam. Tentu baterai akan terasa lebih boros saat anda menggunakan handphone ini untuk bermain game.

Harga Nokia X Dual Sin

Handphone ini sudah support Dual Sim Card, tentu fitur ini sangat berguna bagi anda yang memiliki banyak nomer Handphone. Dengan Harga Nokia X yang hanya 1.4 Juta Rupiah, tentu sangat membantuk kita yang enggan membeli handphone dengan harga terlalu mahal.
Harga Nokia X ini memang sangat sesuai dengan spesifikasi yang di gunakan, jadi tak terlihat overprice berbeda dengan ponsel Android dari perusahaan branded lainnya yang terkesan sangat mahal dan Overprice.

Kesimpulan

Setelah kita melihat review diatas, mari kita simpulan berapa Harga Nokia X Android tersebut dan spesifikasi yang di gunakan handphone Nokia Android yang satu ini.
 

Nokia X Normandy Harga Nokia X Android Dual Sim Terbaru 2015

Harga Nokia X Dual Sim

  • Harga Baru : Rp 1,379,000,- 
  • Harga Bekas : –  
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini 

Spesifikasi Nokia X Dual Sim

  • Dual Sim
  • Layar : 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density),IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory : Internal 4 GB, Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB RAM
  • Internet : HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • O.S. : Android OS
  • CPU : Qualcomm Snapdragon S4, Dual-core 1 GHz
  • Kamera belakang :3.15 MP
  • Kamera depan : No
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh battery (BN-01)  
Minus kamera depan, akan sangat di maklumi oleh banyak orang mengingat harga Nokia X Android tersebut memiliki harga yang sangat murah, anda bisa memilih handphone ini sebagai alternatif banyaknya ponsel lokal yang belum tentu memiliki kualitas sebaik Nokia. Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Nokia X Dual Sim pada ulasan droidchanel kali ini

0 komentar:

Posting Komentar